Kamis, 15 Juni 2017

Review Hotel Sakura


PLUS:
1.       Sangat dekat dengan stasiun subway (st. Tanimachi Sanchome). Jalan kaki santai hanya 3 menit, dan ada lift. Kalau naik Willer bus dari Tokyo ke Osaka, saya waktu itu turun di Willer Bus Terminal Umeda, naik kereta Midosuji Line dari stasiun Umeda ke stasiun Namba, lalu pindah naik Sennichimae Line ke st. Tanimachi Sanchome.
2.       Lokasi cukup strategis. Naik kereta ke Dotonbori/Shinsaibashi hanya sekali naik kereta Sennichimae Line, lama perjalanan 10 menit. Dengan kereta yang sama juga bisa sampai Namba (lama perjalanan 14 menit).
3.       Dormitory ada yang campur, tapi waktu itu saya pilih yang khusus cewek. Di ruang tidur ada toilet dan meja rias (lengkap dengan hairdryer). Handuk tidak disediakan.
4.       Resepsionis tidak 24 jam, tapi kalau kita mau check out pagi-pagi sekali, bisa bilang ke mereka supaya nanti ada yang jaga ketika kita mengembalikan kunci kamar.
5.       Ada lift juga di hostel ini ^^ Dan ada petunjuk arah ke tempat-tempat wisata di Osaka.

MINUS:
1.       Sedikit sekali tempat makan dan mini market di dekat hotel. Kebanyakan gedung perkantoran. Kalau mau cari makan lebih baik ke Namba/Dotonbori.
2.       Tidak ada tempat khusus untuk menaruh koper, jadi ruangan agak sempit dan penuh.
3.       Locker dengan kunci yang disediakan kecil sekali ukurannya.

4.       Tidak menyediakan sarapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar